Enjoy & Remember Great Times With Us

Location Lembah Bougenville Resort

Jalan menuju Lembah Bougenville Resort dari Bandung Via Lembang :

1. Dari Kota Bandung menuju Lembang melalui Jl. Setiabudi, Jl. Raya Lembang. Dari Pom Bensin (SPBU) pertigaan jalan Panorama Lembang, ambil arah lurus Jl. Maribaya (De’Ranch / Pusdik Ajen TNI AD) , Ikuti jalan utama yang akan melewati Resort Maribaya.
  2. Setelah melewati Resort Maribaya, ikuti terus jalan utama sampai ke Desa Cibodas.
  3. Setelah SDN Cibodas II, belok kiri mengikuti Jalan menuju kawasan Lembah Bougenville Resort (-+ 300 meter).

Alternatif lain jalan menuju Lembah Bougenville Resort dari Kota Bandung :

1. Via Simpang Dago (Jl. Ir. H Djuanda), ikutin jalan utama sampai terminal dago ada jalan bercabang menuju Maribaya dan Dago Pakar.  Pilih jalan menuju Maribaya dan ikuti jalan utama.
  2. Via Jl. Ciumbuleuit, Kawasan Punclut.  Jika lurus terus akan tembus di Lembang dan bisa melewati jalan Lembang menuju Maribaya.
  3. Via Ujung Berung. Jika anda penyuka Offroad Mobil /Motor Trail bisa lewat jalur Ujungberung Bandung. Pilih jalur Gunung Manglayang menuju Cibodas Lembang. Nanti akan tiba di Jalur Bukit Tunggul Cibodas Lembang.

Jika anda terbiasa menggunakan Google Maps, Silahkan gunakan fasilitas Get Direction menuju Lembah Bougenville Resort.